Selasa, 13 Agustus 2013

BINGUNG HARUS NGAPAIN ???????????

HARI INI BINGUNG mesti ngapain euy
pengen main tapi kemana temamn teman smua udh pda sibuk semua,, kangen deh akan masa sekolah
terutama sekolah Sd ama smp pngn  bgt deh mengulangi keslaahan yNG PERNAH DI BUAT di masa LALu hufttttt,, bner kata pepatah NASI UDAH JADI BUBUR semua sudah terlambat kawan
hati pengen menjeritttttt tapi gimana yahh MALUUUUUUUUUUUUUUUU

hmm... skrng umur gua udh 20 thn  wkwkwkww udh tua amat yahhhhhhhhhh hheuu
sedih tauu karna umur segini gua belum bisa memberikan apa apa buat kedua oangtua gueee
coba lu jdi gue ahhh bkal sedih bgt dahh

ya allah hamba cuman minta satu hal saja beri aku dan kelurga ku kebahagian di dunia maupun di AKHERAT nanti aminnnnnnn ya allah

oh iya bingung bgt dahh,, pengen bgt main sihh aku tehh libur lebaran pngn ke pantai PANGANDARAN
huuhhh ke tempat bapak aku ,, tapi bapak aku nya gak mau eun euy
ya udah terpaksa deh jadi di rumah aja ,, liburan yng membosankan tauuuuuuuuuu

ini blog pribadi aku sihh
curhatan aja
sok aja yang mau baca bebas tp harus coment yahhhhhhh..
kalau diem diem baca tp gak komen awass ajaa luuuuuu guee jitakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk hhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar