Senin, 12 Agustus 2013

11 agustus 2013 goes to bandung




Hari mingggu kemaren adalah hari berkesan bagi gue hahaaa
untuk pertama kalinya gue pergi ke bandung sendiriann naik mobil bus primajasa hahaaa
dari klari gue naiknya wkwkwww

di bandung sih gue ketemu teman lama gue dsnanaa
ampe bandung gue bukannya langsung pergi dulu
gue nunggu 2 jam dulu ... 
nunggu teman gue lamaaaaaaaaaaaaaaaa nbingitsssssssssss 

huhhh mana panas lagii 
gue nunggu d terminal lewipanjang lamaa bgt tau bkin kesel aee
tp gpp lah gue sabr nunggu temen
masaa gue harus pulang lagi sihh 
gak bgt kan,,jadi ya apa boleh buat gue harus  nunggusabarrrrrrrrrrrrrr
seneng bgt dah bisa kelilimg bandung.walaupun gak semuanya sih di kelilingi tapi ya alhamduilah deh bisa bikin gue terhibur hhaahhaaaaaaaaa

paling serusih ke jalan braga ahahahaa
bnyk yg hunting footo foto,kalauada anakalayitu pasti aja bancifoto wkwkww untung dia gak ikut wkwkwww

gue sih pgn nya ke pangandarannnn huhhh tapi bokap ue nya gak mau eun euyyyyyyyyyyyyyyy 
bete bgt kan  ,,,, 
tapi ya sudahlah apa boleh buat hhaaaa ,,,
bner gk hohohoohoooooo
adaaa foto foto sedikit sih hhahaa gpp aku kan org nya gak narsiss bgt kali wkwkwkw,,

sekian dulu yahh ceritaa harii inii 
byeeeeeeeeeeeee  hheeeeeeeeeeeeeeeeeeee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar